The New Branding One Map Policy (OMP)


20190305020204_the_new_branding_one_map_policy_(omp)..jpeg

JAKARTA, 04 Maret 2019 - Sekretariat Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta pada awal Maret 2019 telah melakukan peluncuran penggunaan logo baru Kebijakan Satu Peta. Adapun makna dari logo baru One Map Policy yang digunakan oleh  Sekretariat Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta adalah sbb:

Peta Warna Biru yang memiliki arti bahwa peta-peta IGT (Tematik) hasil integrasi dan sinkronisasi One Map Policy dapat diandalkan, dapat dipercaya dan bertanggung jawab.

Peta Warna Hijau yang memiliki arti bahwa peta-peta IGT (Tematik) hasil One Map Policy dijadikan dasar atau acuan dalam perencanaan pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development) dan berwawasan lingkungan.

Peta Warna Merah yang memiliki arti keuletan dan ketegasan serta keberanian dalam menyelesaikan berbagai konflik tata ruang dan pemanfaatan lahan.

Location Pin Icon pada huruf O di kata One memiliki arti bahwa position dan peran One Map Policy secara jelas dan tegas bertujuan untuk mengintegrasikan dan mensinkronkan semua peta IGT (Tematik) untuk seluruh wilayah NKRI. (dsr)




Berita Terkait